29 Agt 2012

Just a Regret

Selamat pagi Sobat Po-oK..
Pagi ini Po-oK mau sedikit mengisi halaman maya ini dengan cerita yang Po-oK sendiri ga tau judulnya..
Bukan dongeng tapi yaah...
Cukup cerita pagi sebagai pasangan kopi saja.

Langsung saja...
Pernah Po-oK tidak menghargai ajakan seseorang untuk masuk ke Universitas yang dikelolanya karena menurut Po-oK Universitas tersebut tidak bermutu di mata Po-oK. Po-oK dengan melembutkan perkataan menolak secara halus ajakan tersebut karena juga takut ada tujuan lain dari yang mengajak tersebut agar dia yang mengajak tidak merasa kecewa.

Tapi dua tahun kemudian, tepatnya hari ini Po-oK menyesal..!
Sungguh menyesal karena tidak bisa mengulang lagi semua itu. Po-oK sekarang malah mencari cara agar bisa masuk ke Universitas tersebut walaupun Po-oK memilihnya sebagai tambahan saja dari kuliah yang sedang Po-oK jalani secara amburadul di Universitas lain.

Hari ini merupakan hari terakhir Pendaftaran di Universitas tersebut.
Memang begitu adanya. Po-oK sangat suka saat-saat genting..!
Dan Po-oK ternyata bisa juga galau... Galau oleh diri sendiri... :(

Namun masih adakah peluang bagi Po-oK..??

Hari ini Po-oK akan berusaha dan berharap doa dan dukungan dari sobat semua...!!
Terima kasih..

-----------------------
*Semoga sobat Po-oK tidak mengalami apa yang Po-oK sesalkan ini..!

---------=============-------------
Update..!
Syukur Alhamdulillah berkat rahmat Tuhan dan do'a serta dukungan sobat Po-oK semua akhirnya Po-oK masih punya kesempatan untuk melakukan hal baru di tempat baru. Tapi masih berupa kesempatan.
Makasih ya sobat Po-oK... Love u All...!
Po-oK mau istirahat dulu, ntar mlem mw gentayangan lagii.... Hahaaay....!!

35 komentar:

  1. waahhh kok bs ya dr pertama gak suka sekarang pengen masuk ke sana emang ada apa tiba2 bgt ?
    smoga brhasil ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bgitulah siklus sobb...
      kdang2 berubah, apalagi anak muda...
      makasih sob yaah.. :)

      Hapus
  2. gue doain moga po'ok bisa lolos ya , udh stop galaunya .
    ayo semangat , exchange of energy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...
      Galau will stop now ..!!
      mkasih kawan...
      exchange of energy .. feel new power..!

      Hapus
  3. good luck ya.
    Menurut gue sih, kuliah itu dimana aja sama, toh tujuannya sama2 mencari ilmu.


    Ditunggu follbackna ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkasih sobb... :)
      Betul itu sob..
      hanya saja kadangkala suasana juga ngaruh..heheh

      Hapus
  4. gue doain ya po-ok yang terbaik buat kamu

    BalasHapus
  5. penyesalan memang datang terlambat ..
    semoga lulus ya POOK ... amiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haa...!!
      inilah yang selalu menghantui kita..
      makanya kita mesti belajar dan berbagi ya sob..
      amiin... makasiih...:D

      Hapus
  6. di coba lagi aja sob, siapa tahu masih bisa..

    semangat !

    Sikonyols

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah sob..
      Alhamdulillah masih ada peluang...
      makasih Sikonyols... :)

      Hapus
  7. penyesalan emang kayak polisi India, selalu telat..
    tapi ga ada kata telat selain datang bulan *nahlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaay...!!
      bg bayu emang pande pake kiasan..
      sampe2 Po-oK harus keluar melihat bulan, telat ngak yaa...hoho!

      Hapus
  8. hehe teteepp semangaattt..
    semogaa berhasil yaa sob :)

    ditunggu follback-nyaaa sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...
      makasih ya soob...
      siap komandan..! :D

      Hapus
  9. semoga dapat masuk sana deh. telat itu lebih baik dari pada tidak melakukan sama sekali. SEMANGAT !!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...!!
      Pesan yang menawan.. hahaaay..
      Makasih bgt sob... :)

      Hapus
  10. moga diterima deh!
    Semangat ya...
    yakin BISA!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin..
      makasih ya sob..
      M180..BISA..!!

      Hapus
  11. hahaha sayang banget kesempatan di depan mata
    iilang

    tapi moga ntar lolos yaaah :)
    gudlak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah bila kita tidak pandai mempergunakan...
      makasih sob...:)

      Hapus
  12. yahhh, sabar deh mbak, tabahkan hati mu anak muda, #hidupemangkeras

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah soob...
      Hidup btuh perjuangan...
      Makasih pak tua..! lho?

      Hapus
  13. penyesalan emang slalu datang blakangan mbak, GOOD LUCK :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu sobb...
      makasih yaah... ;;)

      Hapus
  14. gaapapa telat nyesel asal jangan telat datang bulan yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehh...
      iya sobb..
      kalo bulan tlat dtang keburu pagi..
      hahaay..

      Hapus
  15. ya Allah banyak sekali komen nya!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau..?
      silakan ambil satu...
      hehehhh...

      itu merupakan energy kami.... :D

      Hapus
  16. yah galau -_- .. brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr stop galau.

    BalasHapus

Kotak komentar itu ada buat siapa coba..??
Cicipin yaah...:) Po-oK haush...! hahaaay

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x