25 Agu 2012

Kepuasan Ngeblog Penuh Energi



Mendengar judulnya mungkin agak bernada tutorial. Tapi tidak..!

Ini hanya ungkapan perasaan pribadi Po-oK selama ngeblog seperti yang udah Po-oK cerirain di postingan sebelumnya di Po-oK and the Energy. Disana Po-oK udah ungkapin sedikit pengalaman yang miris sehingga menemukan sesuatu yang paling seru saat ngeblog...

Apakah itu..?
Hahaa... Appa yaah..Apaa yaahh.....!!

Po-oK juga pusing sebenarnya.. heheh... Dasar Po-oK ga bertanggung jawab...!!
Tapi itu memang kerjanya Po-oK kan.. Kalo baik hati bukan Po-oK namanya.. Hahahah...
Sudah.Sudaah..!! Ntar dibacain doa ama yang baca mampus degh Po-oK-nya..!

Baiklah.. Kisah tragis ini bukan cuman Po-oK sendiri yang ngalamin lho.. Tapi juga Po-oK2 lainnya, eh, sobat Po-oK lainnya yang sebagian mereka hampir dan bahkan sudah jenuh untuk blogging, ngeblog, posting ato apalah istilahnya yang mengambil kesimpulan bahwa gak ada manfaatnya, gak ada serunya, n gak ada nikmatnya...
Sungguh miris...! hiiiihihihihi... [kawan Po-oK si burông ikut ketawa]

Lalu Apa..??
Po-oK juga penasaran tau..!

Sebenarnya banyak sigh cara biar sobat itu kembali dan semakin bersemangat ngeblog. Apakah itu..? [lagi-lagi itu!], sayangnya Po-oK hanya bisa nyaranin ente tu cari aja di google lalu ketemu sama akang-akang master buat dapetin tips-trik dan segala macam bear ente terpuaskan saat ngeblog... Hahahaha...

Baiklah, ini faktanya, maksudnya Po-oK mulai serius ne ceritanya...
Sebenarnya tuh, blog Po-oK ini sendiri lahir setelah terinspirasi dari sebuah blog yang menawarkan semangat ngeblog dengan bergabung dengan komunitas blogger yang di blog itu sendiri menghadiahi komunitas blogger tersebut dengan banner art hasil karyanya yang kemudian dijadikan banner komunitas tersebut. 
Tapi jujur, Po-oK lupa nama blognya, karena ngantuk banget kemaren itu, buat sobat yang kenal, ato yang punya blog, tolong ingatin ane yaah, karena udah ane cari lagi belum dapat-dapat juga itu blog. hehehh... Sementara cuman bisa berterima kasih ..:)

Apakah itu..?
Prtanyaan belum terjawab..

Komunitas blogger itu namanya Blogger Energy
Ya, sesuai namanya grup ini membunyai misi untuk saling memberi semangat kepada sesama blogger personal (Personal Bloggers). Grup ini sosial banget degh pokonya. Bagi sobat Po-oK yang udah patah hati semangat dan belum bergabung, cobain aja degh grup ini. Setiap postingan sobat akan mendapat pompa energy setiap saat dari rakan-rakan lainnya terutama dari mereka yang udah bergabung disini agar tetap bertahan dan dengan semangat terus menghasilkan karya-karya yang menawan dalam postingan-postingan sobat. 
Semangat itu berbagai macam bentuknya, baik itu dengan banyaknya pemirsa yang setia dengan blog sobat juga mereka tidak segan-segan untuk memberikan komentar dan itu akan sangat membuat sobat Po-oK semakin bersemangat bukan..?!

Syaratnya simpel saja, blog ente tu mesti personal punya barang, dan menganggap blognya itu sebagai buku harian, bukan blog bisnis, tutorial, dan copast.

Dan diantara tujuan komunitas Blogger Energy ini antara lain yang ane kutip dari uraian terkait, agar terjalin hubungan antara sesama blog personal dan bisa saling bertukar informasi, ide, promosi, dan yang paling penting di grup ini saling mentransfer energy dengan cara berkomentar. EXCHANGE OF ENERGY!

Haa...!! Menarik sekali bukan..! Buktinya aja lihat tuh di postingan perdana Po-oK, Muqaddimah
Baru pertama aja Po-oK udah ngedapetin berjuta-juta energy untuk terus setia memberikan yang terbaik [setidaknya begitu] melalui postingan-postingan Po-oK nantinya. Po-oK berharap dengan begitu Po-oK bisa menemukan jati-diri sebagai blogger untuk mempersembahkan karya yang bermanfaat setidaknya dan bisa terus berbagi dan bersilaturrahmi dengan sobat blogger lainnya.

Neeh, ada jembatan pintas, klik aja bannernya yang di bawah ini, dan sobat bisa langsung nempel seperti upilnya Edotz disana... hahahah...!!
Photobucket

----------------
  • Burông : Burung, Kuntilanak. [Sebutan Aceh untuk hantu yang suka nangis tengah malam],
    ô = o pada kata kalolo, swallow, slow.

8 komentar:

  1. hehe, thanks ya udah promosiin blogger energy..

    blogger energy emang beda, ga sama kaya grup lainnya yang cuma jadi tempat buang link ga ada saling sapa. Selain itu, ada award juga lo tiap bulannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama sob..
      Jadi makin tau aja neeh.. :)
      Maju terus Blogger Energy..!

      Hapus
  2. perkembangan blogger energy sangat pesat, salut banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sobb...!
      Plus sosial banget... ane suka itu..!
      Semangaat ya Blogger Energi..

      Hapus
  3. ciiie asiiik deeeh :)
    tulisannya baguuus ... moga betah yah di grup blogger energy
    moga tambah rajin nulis juga :)

    oh yaaah kayaknya blog yang elu maksud blognya si Yoga deeeh :D
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiih sob, maap nama ente ane sewa di postingan... :D
      Hahaaay...!!
      Amiiin...!

      betul..?? Yoga yang di atas itu tadi yaah..??
      #huhuu..[sombong bgt klo gitu akunya :(]

      Hapus

Kotak komentar itu ada buat siapa coba..??
Cicipin yaah...:) Po-oK haush...! hahaaay

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x