25 Agu 2012

Terimakasih Sobat Po-oK


Selamat pagi sobat Po-oK..
Sebelumnya Po-oK berterima kasih sekali kepada sobat Po-oK yang begitu antusias menantikan postingan per-postingan dari Po-oK [rada narsis sok eksis, padahal baru kemaren mulai, heheh]. Bisa dilihat dukungan sobat Po-oK tercinta pada komentar Muqaddimah sebagai postingan perdana dari Po-oK.

Dukungan demi dukungan pemberi semangat dan sambutan agar Po-oK betah dalam ngeblog sangat berharga di mata Po-oK sendiri yang begitu bulat ini. Itu semua sangat memicu Adrenalin gairah Po-oK untuk menghadirkan hidangan hangat dan berharga di blog yang sangat sederhana ini. Sehingga Po-oK selalu berkeinginan untuk memberikan postingan yang berguna, bagi Po-oK sendiri, sahabat, nusa dan bangsa.

Dilihat dari mutu yang Po-oK sediakan sementara ini memang belum ada apa-apanya. Kan postingan baru ini yang kedua.. hehehh.. Jadi oleh karena itu Po-oK selalu mengharapkan dukungan sobat-sobat Po-oK agar Po-oK bisa lebih optimal dalam mencari dan memberi arti-arti baik itu yang tersirat maupun yang tersingkap.

Sedikit tambahan kenapa Po-oK belum bisa bergentayanga [blogwalking] untuk berbagi energi kepada sesama sobat blogger lainnya,
  • Pertama kan Po-oK masih belum seumur jagung ne kan sob, jadi harus mengoptimalkan dahulu komponen-komponen penting yang mesti ada dalam sebuah blog yang sobat pasti sudah tahu itu. 
  • Kemudian Po-oK dihalang oleh suatu kendala yang memang tidak memungkinkan untuk blogwalking, MATI LAMPU ! heheh :D
Tadi siang padahal Po-oK sudah bergentayangan lho di rumah sahabat untuk kembali berbagi energi. Akan tetapi pas lagi nunggu kotak komentar terbuka penuh, ehh..tiba-tiba lampunya mati diiringi angin dan hujan. Miris sekali bukan..?! Lansung saja Po-oK terpaksa bangkit untuk kembali ke kuburan Po-oK. Karena suasana mendukung sekali memang untuk itu.
Lalu Po-oK dengan nyamannya bobo disana tanpa sadar apakah hujan dan angin itu juga diringi petir atawa ngak.
Yang penting Po-oK bangunnya jam 00.00 malam untuk kembeli posting yang ini.

Ya beginilah Po-oK, baru bisa aktif jam tayangnya kalau udah lewat tengah malam. heheh..

Akhirnya beratus-ribu Terima Kasih Po-oK ucapkan kepada sobat semua atas dukungannya. Dan nantikan postingan Po-oK mengenai Blogger Energy.

2 komentar:

  1. okeh gpp kok tengah malem gentayangan juga oke
    bawain nasi rendang yaaah #eh

    pokoknya tetep semangat nulis \^0^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha..
      Nasi rendang..??
      boleh dkenalin ga..??#hoho

      siiip..:) makasih bgt sob..

      Hapus

Kotak komentar itu ada buat siapa coba..??
Cicipin yaah...:) Po-oK haush...! hahaaay

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x