26 Agt 2012

Perasaan Apa Sich ???


Pernah ngak sobat Po-oK ngerasain sesuatu hal yang sakral banget yang sampe menggelitik perasaan sobat ..?
Contohnya ketika teringat atawa merasakan sesuatu sobat langsung bergetar sejenak, ntah merinding atau apa Po-oK pun belum tahu apa istilahnya.

Perasaan itu muncul dengan berbagai sebab, mau yang terlintas itu baik atawa jelek, yang penting hal tersebut memang memberikan sinyal kesan yang khusus sehingga sobat tersengat untuk merasakan hal tersebut.

Po-ok sering banget tu rasain yang begituan, ketika ingat hal-hal yang menjijikkan, yang mengerikan, yang menakjubkan, sesuatu yang tak terlupakan, ingat seseorang yang so special, dan kadang kala tanpa sebab pun muncul. Aneh kan sob..

Ceritanya gini,
Suatu ketika pas Po-oK jalan dengan kereta bonceng seseorang. Itu kejadiannya pas perjalanan jauh dan melintasi gunung-gunung. yang namanya jalan antar kota itu kan rame. Lalu Po-oK lihat kiri-kanan. Kebetulan saat itu lewat seorang cewe yang sangat cantik. Po-oK sempat perhatiin tu cewe, lumayan juga kata Po-oK dalam hati dan mulai terpikir dan... Selang beberapa saat lewat lagi pasangan suami-istri berboncengan dengan begitu hangat penuh cinta walaupun kendaraannya itu sederhana saja. Po-oK juga perhatiin itu dan mulai terpikir dan...

Lalu apa yang terlintas di pikiran Po-oK dan apa hubungannya dengan cerita itu...?

Setelah lelah berkendara Po-oK berhenti sejenak dan mencari waktu luang untuk SMS BCI (Bakal Calon Istri) Po-oK. Po-oK bilang ke dia,
"Sayang.. (sebut saja begitu), Aku tadi terpikir kamu terus dan merinding pas ingat kamu !"
"Lho,  Koq gitu..? Emank mikirin apa sie koq bisa merinding... Apa aku Antu..?"
 "Ga tau... Aku ga tau knapa.. Pokoknya merinding pas ingat  kamu .. Bukan merinding kenapa-kenapa, tapii.. *loading kata* tapi gimana yaah... Ingat orang yang paliiing disayang gituuh dan ga bisa jelasin kenapa.. :( Ane cman mikirin kalo ane tu skarang ge jalan sama kamu dan kamu udah beneran jadi istri ane [Po-oK teringat suami-istri tadi itu]" 
 "Euumh.. Kirain dianggapnya Antu aku nie makanya bikin kamu merinding..hihihihiii...!"
 "Ngak koqq, kapan emangnya kamu mirip manusia, eh, mirip hantu.. Cantik gitu koqq... [heheh]" 
 "Hihiiih...Soalnya bisa bikin kamu merinding sich.. Takutnya kan begitu..." 
"Tapi ane jujur lho sayang.. Kenapa ya bisa merinding ingat kamuu...!  
 "Koq bisa merinding sich..? Aku jadi penasaran neeh...!" [gaaaawath...!!!] 
"Bukan merinding sebenarnya, tapi semacam itulah sayang.. Sering ane alamin kalo teringat sesuatu yang menyentuh gituu.. :(" 
"Heummmmph...Seperti apakah itu..?? Aku makin penasaran neeh..!! Hayoo..! Tanggung jawab kamu..!"
"Ahaa..!" [Po-oK punya kata-kata tepat..!] 
" Dia itu semacam bergetar geli tapi hanya sesaat sayang...! Kemudian langsung hilang.. Coba kamu bayangin kalo tiba-tiba melihat dahak berwarna ijo meleleh dibaju, lalu pas lagi duduk-duduk sendiri, terbayang ama dahak yang dahsyat itu.. Haaa...! Dapet kan sayang...?!"
 "Hihiii...! Dapet cintt..! Aku bisa ngebayanginnya..!" [*Tega bener kamu ngasih contoh aku sama dahak :'(*]  
 END

Nah sobb... Po-ok masih penasaran ama perasaan aneh yang satu ini...
Sobat pernah ngalaminnya juga kan...
Bantuin Po-oK dunk... :(

14 komentar:

  1. gue kayanya pernah ngalamin tuh perasaan yang lo sebut diatas. tapi gue bingungnya kapan gue ngerasainnya? #eh :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhoo..??
      hayoo kapaaan.hayoo...!!!

      Hapus
  2. ihh perasaan apa tuh ya??
    sya gak prnah kyknya mrsakannya,,,ntr deh ku cri dkmus dlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ada kamus perasaan..??
      Pinjemin laa... Hahaaay...!

      Hapus
  3. itu mirip-mirip kaya Djavu ngak ya, heheheh. gwe sering tuh begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sreng kaan...
      Tp bkan dejavu nmpaknya...
      klow dejavu kan grasain ssuatu seakan2 udah pernah..
      btol ga ya..[semoga begitu]

      Hapus
  4. jiah gaul. manggil pacar make ane :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaaaay...
      kbiasaan sobb..
      dugh! apa diedit lagi dkit ya..? heheh

      Hapus
  5. awalnya mantep banget..
    tapi pas baca yang dahak buyar semua konsentrasi gue :)

    penasaran banget ane *tengok kolor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dugh...!!
      ada y konsentrasi juga upanya...
      hahaaay...!!! mungkin disitu ada petunjuknya... :(

      Hapus
  6. aku bingunggg x_x siapa yg bisa membantuu..aduuhh -__-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung sebelum ato sesudah ngerti maksud ceritanya sob..??
      Semoga datang tim evakuasi bantuin kita yaah...
      #hohoo..!

      Hapus
  7. jujur aku juga pernah ngalaminya tapi aku g tau kapan terjadinya jadi bingung aku.

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slam knal kmbali..
      COba dihayati lagi sob..
      n jgan sia2kan kalo prasaan itu dtang...
      Hahaaay.... :D :D

      Hapus

Kotak komentar itu ada buat siapa coba..??
Cicipin yaah...:) Po-oK haush...! hahaaay

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x