25 Agu 2012

Po-oK and the Energy





Ya, mungkin itu faktor yang sebagian besar bikin sobat-sobat punya keinginan dan bersemangat untuk ngeblog, disamping ada sebagian lain yang ngeblog, bikin blog sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan keuntungan sampingan, baik berupa duit online, produksi atau apalah. Yang penting buat blog bukan untuk bikin rusuh seperti beberapa yang udah kita lihat.

Walaupun Po-oK memang newbie banget disini, tapi Po-oK juga pernah lho bikin bermacam-macam blog [mulai keluar sifat JAMPOK-nya neeh], dari yang aneh, coba-coba, copas, pribadi, portofolio, berbagi, bersilaturrahmi, komunitas, promosi, online shop dan lain-lain. Tapi Po-oK belum pernah terpikir untuk nyari keuntungan yang sebesar-besarnya di dunia online melalui blog.!

Benar saja sich, dari beberapa blog itu sebagian ada yang rame [hanya rame pengunjung]. Ada yang bahkan Po-oK bikin baru seminggu pengunjung per-hari udah hampir 200-an. Bagi Po-oK itu udah ukuran yang lumayan untuk target blog kecil yang baru seminggu. Lalu pada minggu berikutnya meningkat hingga 500-an lebih per-hari. Sehingga hampir mengganti posisi di SERP dengan tiga posisi dibanding blog sejenis lainnya yang hanya mendapat satu posisi. Hebat bukan..?! [hiperbola banget..!] heheh

Tapi apa nikmatnya coba, apa untungnya..?!
Walaupun memang, pengunjung yang rame dan apa yang kita suguhkan ditanggap positif oleh dunia merupakan salah satu yang bikin kita puas, tapi bila pengunjung tersebut hanya berkunjung dan keadaannya seakan tidak pernah ada pengunjung sama aja kan..! Sama dengan tidak ada kehidupan, MATI.!
Lebih baek ikut Po-oK ke kuburan... Tentraam..! Hahahh..

Nah, sambil bertengger di pohon, melihat-lihat sekitar, Po-oK mulai terpikir, mencari-cari apa enaknya ngeblog yaah..
Secara kan Po-oK dan juga lainnya juga butuh kenikmatan kaan...?! termasuk kenikmataan [...] ! hahaha
Sampai akhirnya rasa betah Po-oK itu berkurang...

Kemudian sambilan menghapus rasa bosan itu Po-oK belum juga tersadar. [lho, maunya kan kebalikan!] 
Iya siegh, belum tersadar sampai Po-oK menemukan sesuatu yang seru banget di dunia blogging, menemukan sesuatu yang ternyata memang dibutuhkan untuk mencapai kepuasan ngeblogg.
Apakah itu...? Mari sobat simak postingan Po-oK mengenai Kepuasan Ngeblog Penuh Energi tepat setelah postingan ini.

------------------

  • Takut kepanjangan...
  • JAMPOK : Jenis binatang malam [indo=Burung Hantu, eng=Owl], yang menurut cerita legenda di Aceh, pada saat pemilihan pemimpin diantara para bangsa hewan [Po-oK juga diundang] ketika pemilihan berlangsung dan berlaku sistem kompanye. Lalu si JAMPOK ini malah memamerkan kelebihan dan keindahan yang dia miliki. Bisa dalam arti kepedean, sombong, dan NARSIS... Hehehh.. :)

1 komentar:

Kotak komentar itu ada buat siapa coba..??
Cicipin yaah...:) Po-oK haush...! hahaaay

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x